Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani MAN 1 Kuansing  Raih Juara 1 Lomba  Perpustakaan  TK Provinsi  Tahun  2023.

Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani MAN 1 Kuansing  Raih Juara 1 Lomba  Perpustakaan  TK Provinsi  Tahun  2023.
Kepala MAN 1 Kuansing. Suhelmon.MA Di Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani MAN 1

KUANSING  - Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani MAN 1 Kuansing berhasil raih Terbaik 1 pada lomba Perpustakaan  SMA/ SMK/ MA Tingkat Provinsi Riau tahun 2023.
Lomba Perpustakaan tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di gedung Soeman HS ,  diawali   dengan kegiatan visitasi  pada 8 mei 2023,  dan dilanjutkan ke tahap akhir yakni persentasi yang dilaksanakan pada Selasa (16/05/ 2023 ).


Terkait dengan Keberhasilan tersebut saat dikonfirmasi  pada 16 mei 2023 pukul 17.15 , Kepala Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani  Dra.Elfarida mengucapkan syukur atas keberhasilan Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani MAN 1 Kuansing  pada lomba  Perpustakaan Sekolah tingkat Provinsi Riau. 

" Alhamdulillah ,  dengan merasa sangat bahagia atas keberhasilan Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani MAN 1 raih terbaik pertama, keberhasilan ini adalah berkat 
Bimbingan  dan arahan Kepala Madrasah serta  support Ketua Komite dan tak kalah penting berkat  kerjasama Tim  panitia." Ujar Ibuk Kapus tersebut. 

Kepala MAN 1 Kuansing. Suhelmon.MA dengan rasa penuh syukur mengapresiasi capaian prestasi dan keberhasilan Perpustakaan Buya Ma'rifat Mardjani MAN 1 tersebut
" Alhamdulillah dengan rasa Syukur  kepada Allah, atas capaian yang telah kita peroleh, apresiasi setinggi- tingginya saya sampaikan kepada Tim Perpustakaan dan  Panitia serta seluruh warga madrasah yang sudah bertungkus lumus mempersiapkan semuanya, semoga Allah membalas segalanya" papar Penggagas Perpustakaan Digital tersebut. 

Beliau menambahkan"  Saya berharap yang mendalam terus kita jaga dan kita tiingkatkan layanan perpustakaan kita ini, sehinggah dapat bermanfaat untuk menunjang KBM, mendukung kegiatan Ekstrakurikuler, serta menumbuhkan minat siswa untuk senantiasa memanfaatkan perpustakaan sebagai pusat informasi, edukasi dan Literasi  serta dapat dijadikan  sumber belajar bagi siswa, tutup Suhelmon, MA Kepala MAN 1 Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index